Friday, January 2, 2009

bubbye 2008......



Ini hari kedua 2009, malam tahun baru aku dan suamiku di masjid, ada acara muhasabah..abis itu makan-makanlah...bakar ikan...enaaaak...Tanggal 1 nya aku, suamiku dan Salma menikmati hari pertama di 2009, jalan-jalan...kita ke grand indonesia, dan ke es ragusa...enak banget.... jalanan sepi....


Banyak yang terjadi selama 2008, yang layak dikenang, harus dilupa, tetap tersisa dan harus dilajutkan di 2009, semua yang indah ingin tetap ada dihati dan kepala, harus bisa melupakan yang membuat ngilu hati...ehmmm untuk melupakan yang sedih pasti lebih susah ya....


Tahun 2008....banyak membuatku dewasa, banyak mengajariku arti kesabaran dan keikhlasan. Selain umurku yang semakin banyak,35 tahun bo'...aku banyak menyadari akan arti kesempatan hidup. Banyak yang belum aku raih, aku masih terlalu egois dengan memikirkan diriku sendiri, masih dengan semangat mengejar kesenangan duniawi hehehe.... gak sadar-sadar kalo hidup ini gak pernah tau kapan berhenti...masih saja kurang tenaga mengejar kesenangan akherat...padahal kesenangannnya lebih abadi, pasti.


Yang paling berat di 2008, suamiku harus pindah kerja dibandung, walaupun ini bukan yang pertama kami pisah kota, tapi kali ini terasa sekali karena Salma sudah semakin membutuhkan sosok seorang ayah. Tapi, Alhamdulillah kami sudah bisa mengatasi masalah ini...yaaaa..tetap berharap tahun 2009 ini suamiku bisa tinggal bersama kami lagi...


Di tahun 2009 ini aku ingin memperbaiki pola hidup agar lebih sehat lagi...olahraga? heheheh...tantangan terbesar...kenapa malas banget ya....Aku pingin punya kegiatan yang lebih positif lagi...gak malas ikut pengajian, lebih banyak berkreasi jadi dagangan juga gak berhenti... Aku pingin keberadaanku lebih berarti lagi...buat anakku, suamiku, orangtuaku, saudaraku, temanku...Aku pingin meningkatkan ibadahku..kayanya harus deh untuk yang satu ini. Yahhhh semoga aja semua keinginanku ini bisa terwujud....amin.

Kita gak punya kekuatan untuk menghentikan waktu walau hanya sedetik saja
Kita gak punya kekuatan untuk mengulang waktu walau hanya sedetik saja
Kita hanya punya banyak kesempatan untuk memperbaiki waktu yang telah berlalu
Kita hanya punya banyak nyali untuk menunggu waktu
Jangan pernah menyianyiakan kesempatan karena kita tidak pernah tau kapan waktu berhenti
Jangan pernah menunggu waktu tanpa berbuat sesuatu yang berarti
karena setiap detik waktu sangat berharga....
karena setiap waktu punya banyak makna...
waktu yang telah berlalu mungkin hanya untuk dikenang
tidak semua waktu harus dilupa....
bersiap-siap untuk menyambut waktu yang akan datang
mungkin bahagia kita ada diwaktu mendatang....

selamat tahun baru untuk semua....
semoga semua impian bisa terwujud

3 comments:

Adriansyah Zaidan said...

Kelihatannya masih ada resolusi tahun baru yang masih kurang deh... Katanya Bunda "mau punya tabungan yang saldonya banyak".

Istriku...selamat tahun baru 1430 H dan 2009. Semoga kualitas ibadah kita semakin meningkat ya... utamanya sholat, harus diawal waktu, lebih khusyuk, tambahin sholat rawatib...

Anonymous said...

Hyiahaha...Tyta oleh raga?tolong.
Aku bisa salah nelen ceret kalo sampe Tyta jadi rajin olah raga.
Tyta, sayang ya kemaren kita gak bisa ketemu.
Padahal aku kangen banget. Apalagi seneng kan kalo kita bisa jalan-jalan di Grand Indonesia bareng-bareng. Gramedia nya guede banget, ya Tyta...aku bisa ngesot-ngesot disana.
Moga-moga tahun ini Tyta sama Salma bisa kumpul sama Om Ian.Amin.
Semoga Allah SWT mengabulkan doa dan keinginan-keinginan terbaik kita ya Tyta, Om Ian...
Sun buat semua,yaaaaa?tapi satpam Villa Cendana gak usah!

Cheeeeeers!

devie ardiansyah said...

allooww mba ita chayank,apa kbr? waahh,,lama juga yah qta ga keep contact..aq seneng baca2 blognya mba ita,very inspiring bgt...