Wednesday, March 31, 2010

...jatuh cinta lagi...

Pagi ini terbangun dengan badan yang masih kurang fit plus pikiran yang kurang fit juga hehehe...maksudnya agak sering berpikir tapi belum mendapatkan solusi nyaman buat diri sendiri... Satu kalimat yang muncul dibenakku...aku pengen jatuh cinta lagi..mmmmm... aneh? tapi apa emang mungkin aku benar-benar serius dengan pikiranku ya... sstttt tapi jangan terburu-buru memikirkan yang enggak-enggak..karena aku teuteup akan jatuh cinta dengan satu pria...dengan waktu yang berbeda..dan alasan yang berbeda...

Kalau mencari alasan kenapa... mungkin aku akan berputar-putar mencari jawaban yang membuatku gamang, tapi yang jelas kemungkinan besar kejenuhan... jenuh disini bukan berarti aku bosan dengan sosok pria satu ini, tapi.... mmm...jenuh dengan situasi yang ada.Jarak yang membuat kami selalu banyak berpikir, menimbang, sebelum bicara, karena saling menghargai satu sama lain jadi keinginan untuk mengusik hati, menjaga perasaan, memelihara kenyamanan membuat kehati-hatian menjadi seperti dilema. Rasa memiliki yang begitu besar membuat keinginan untuk tidak menyakitipun lebih besar. Kadang secara tidak sadar menjadikan semuanya ada saringannya, ada sensornya, karena takut mengganggu kerjaan, takut nanti membuat dia kepikiran, membuat jadi tidak nyaman... tapi lama-lama menjadikannya benar-benar tidak nyaman, alih-alih pengen baik-baik saja..tapi ternyata tidak.

Karena aku bukanlah super women yang sanggup menjalani hidup ini sendiri..
Yang walaupun dengan sigap ngurusin genteng bocor, pompa air mati, kran jebol, air mampet, pipa bocor... mungkin aku sudah bisa jadi asisten tukang untuk hal yang satu ini...
Yang walupun aku juga kangen tapi aku selalu harus jadi penghibur, anakku yang sering bertingkah kalau kangen ayahnya... ada aja yang aku lakukan supaya membuat dia lupa sejenak dengan maunya...
Yang  walaupn ngantuk dan cape luar bisa, selalu terjaga tengah malam karena aku sebagai kepala keluarga diantara wanita-wanita penghuni rumah... aku yang bertanggungjawab penuh dirumah ini...
Yang walaupun takut kalau hujan,angin,petir malam-malam...yang kadang-kadang disusul dengan mati lampu...tapi harus berusaha berani karena aku yang melindungi orang rumahku..
Yang walaupun punya banyak keterbatasan tapi dituntut untuk punya banyak peran dirumahtangga ini..mengatur keuangan yang mau gak mau harus cukup, mengatur keamanan biar anakku selalu nyaman dirumahnya..

Hanya wanita biasa yang kadang menjadi jenuh dengan keadaan, tapi tidak harus menyerah... karena ini semua memang pilihan yang benar-benar kami pilih. Mungkin itu yang membuatku ingin jatuh cinta lagi... Karena aku tidak ingin jenuh ini mengalahkan cinta yang ada.. Karena masih banyak hal indah dibandingkan hanya terpaku dengan kejenuhan ini....Karena banyak yang berharga yang harus diperjuangkan... Karena banyak mimpi yang belum terwujud...

Karena masih banyak alasan untukku jatuh cinta lagi...
Karena kasih ini masih lebih banyak daripada jenih ini...
Karena semua pasti ada akhirnya, entah itu kapan, kamu kembali disisiku menemani tiap malamku..
Karena mimpi itu hanya bisa terwujud kalau kita bersama..
Karena jatuh cinta itu tidak harus membuatku memilih pria lain..karena jatuh cinta lagi ini hanya untukmu... suamiku..

Jatuh cinta dengan pria yang sama dengan waktu dan alasan yang berbeda...
Walaupun tidak seindah seperti pertama mengenalnya, tapi tetap berarti...
Karena mempunyai banyak alasan untukku tidak berpaling...
Dannn...tidak ada larangan kan untuk jatuh cinta lagi...itung-itung sebagai pemanis kehidupan yang penuh dengan huru hara hati hehehe...

1 comment:

Unknown said...

That's great Ita dear ...
Ordinary woman with extra ordinary steps ! Keep shine brightly ....
Cheers, Yasmin's mommy.