Friday, March 21, 2008

memorizing my little prince....


Bukan kuasaku walopun hanya untuk menghentikan waktu sedetik saja...apalagi untuk kembali ke tujuh taon yg lalu...aku hanya punya kemampuan mengenang..bahkan utk mengingat sedetil apapun aku gak kuasa...selain Faktor U...mungkin aku mencoba utk melupakan...bukan semua...tapi yang menyakitkan tepatnya....
Pangeran kecilku pergi....tanpa sempat aku menyentuhnya...bahkan untuk melihatnyapun aku tidak diberi kesempatan...hanya lewat fotonya saja aku bisa mengenang wajah tampannya....18 Maret 2001.. Nak..kalo sekarang kamu ada..pasti udh jadi jagoan dirumah ini...bunda hanya bisa mengenangmu..di bulan ini...tujuh tahun yg lalu...saat kita berdua berjuang untuk hidup...dan ternyata Allah lebih memilihmu untuk menemaniNya...sedangkan bunda masi ada disini melanjutkan hidup bersama ayah dan bidadari kecil..ur little sister..salma...
Tidak ada seandainya untuk kali ini....karena akan membuat banyak luka. Hanya cukup untuk mengenang...karena itu akan lebih indah...karena memang indah. Tidak ada yang menyakitkan lagi..karena keikhlasan bunda semua untukmu...Allah lebih berhak atas dirimu...Muhammad Kemal Naufalsyah...nama yang kupilihkan untukmu...pangeran kecilku...
Adekmu Salma..selalu bilang punya kakak yang udah pergi jauh..dirumah Allah..kakak Kemal... adekmu hanya bisa menyentuh nisanmu...tapi bunda yakin kamu selalu ada dihati kami..walopun ragamu tidak ditengah kami...
Bye..bye..Kemal..bunda tidak hanya mengenangmu di bulan ini saja...tapi setiap detik hidup bunda... Bunda yakin ini yang terbaik buat kita...suatu saat nanti kita pasti akan kembali berkumpul.... luv u my little prince...

2 comments:

dede said...

mba ita...aku sedih banget bacanya..soalnya aku pas kejadian itu , ada disekitar situ...dan setelah sekarang aku jadi seorang ibu, sedihnya beda banget ama yang dulu...dah 7 taun yah mba..rasanya baru kayak kemarin..

evita said...

Iya de...emang setelah kita mjd seorang ibu akan lain memaknaain hidup ya...akan lebih indah kalo kita berada ditengah tengah orang tercinta...udah 7 taun de... hiks..just to memorize.thx 4 your support at that time...