Thursday, October 23, 2008

mas D H I F A...........


Mas Dhifa...aku selalu memanggilnya dengan sebutan mas didepan namanya. Iyalah...mas Dhifa keponakanku itu adalah cucu pertama dikeluargaku. Segala perhatian tumpah ruah deh buat mas Dhifa semua.Waktu kakakku Poppy (mamanya mas Dhifa) melahirkan semua nungguin.. ramai deh pokoknya..sampai akhirnya mas Dhifa lahir dengan berat badan yang menyenangkan 4,5 kg ( betul ya mi?)...Rayhan nadhifa irawan..menyedot semua perhatian pengunjung rumahsakit.... lucu ya..gendut banget..malah ada yang bilang giant..huhhhh enak aja ya mas....

Mas Dhifa kecil aku bawa kekantorku segala waktu itu..aku pamerin keponaku ku yang lucu ini ketemen-temenku..banyak kenanganku sama mas Dhifa.. dia lahir saat aku belum menikah, aku sering bawa mas Dhifa pergi.. aku selalu ingat kebiasaannya yang gengsi ngakuin kalo ngantuk..sampai dia jatuh dari kursi..hihihi.. mas Dhifa..mas Dhifa.....kalo ngomong lampu..ampu..ngomong mobil..mobel..ngomong mangga..bangga..ngomong honda..honde...hahaha.....mas..mas...
Mas Dhifa juga yang memanggilku Tita..katanya gampang daripada tante Ita...hehehe..

Mas Dhifa sekarang udah gede...Kelas 5 SD.. udah top banget lah... rambutnya udah gaya deh.. dandannya selalu keren...yang jelas mas Dhifa selalu bikin aku bangga dengan kebiasaan sholatnya yang rajin..jangan pernah berubah ya mas...
Mas Dhifa menjadi idola anakku Salma... Salma selalu pengen liburannya ketemu mas Dhifa.. selalu punya banyak energi kalo sudah mau ketemu mas Dhifa.. Sekarang mas Dhifa dan Salma udah bisa chatting...telpon2an..
Mas Dhifa dua bersaudara..adeknya cowok..Aqila tsani farrasta irawan (bener ya mi?) aku siy selalu memanggilnya de' Qila...

Mas Dhifa hobbnya gadget...sekarang tambah photo2 ya mas....cieeee yang punya kamera baru... kalo kata mamanya hobbynya jut-jutan deh pokoknya...pusing ya mi...koleksinya mas Dhifa emang keren2.... limited edition....

Mas Dhifa tg 22 Oktober ini ulang tahun..yang ke11 ya....HAPPY BIRTHDAY ya sayang...
jangan pernah berhenti untuk rajin sholat, jangan pernah puas untuk belajar, tetaplah menjadi mas Dhifa yang punya arti buat semua orang...mas Dhifa yang membanggakan papa, mama, kakung, uti...Mas Dhifa harus selalu sayang sama de' Qila...dan selalu jadi idola adekmu Salma...
Mas Dhifa selalu ada di hati tante Ita walupun jauh di mata....
Luv u mas Dhifa........
(sssst...mass...ada janjimu yang belum ditepatin loh ya...masih ingatkan... tante Ita tunggu ya..)

No comments: