Friday, October 31, 2008

..............m a a f..........


Empat huruf yang benar-benar ada dikepala, dihati dan
dibibir... M A A F...
aku tidak benar-benar bisa ada disisimu...
aku tidak bisa datang saat engkau memanggilku...
aku tidak berpaling....cuma aku benar-benar tak bisa...
maaf.........

sungguh sakit saat mengingat engkau membutuhkanku...
aku hanya terdiam saat seharusnya aku berlari memelukmu,
seharusnya aku ada walau hanya menungguimu tidur,
seharusnya aku ada walau hanya menemanimu makan,
seharusnya aku ada..........

tapi aku tau engkau tau hatiku...
walau engkau tak mengeluh tapi aku tau apa yang engkau harap dari hatiku
walau engkau tak memintaku tapi aku tau apa yang engkau mau dariku

maaf....
maaf....
semoga engkau memahami keterbatasanku...
semoga engkau tau apa rasa hatiku...
disetiap detik hidupku engkau selalu ada dihati...
semoga aku tidak salah...semoga aku tidak terlambat menyadari....

aku mohon jangan kecewa padaku,
aku mohon jangan berhenti menyayangiku,
aku mohon jangan berubah artiku dihatimu..
maaf...
aku terlalu banyak meminta padamu
beri aku kesempatan untuk menyayangimu seumur hidupku tanpa lelah.....



3 comments:

Anonymous said...

jangan sedih ya mbak itaku sayang :)
yang sabar, dan selalu kuat.. :)

Nidya Astrini said...

Dear Tyta,

Don't b sad,ya...
Allah created us with a powerful capability 2 forgive...
After ur effort n ur prayers,u just have 2 wait n c...
Everything will b OK lah...

Cheers,
Dya

evita said...

Santi...
Gak sedih lagi kok, udh lebih menyadari tidak selamanya kita mampu mewujudkan mau kita..

Dya...
Gak tau deh de' caranya berterimaksih padamu...luv u....